"Surga tempatnya orang-orang berprestasi"(KH. Ilyasi Siraj, M.Ag.)




BUKU BEST SELLER DI "BOOKSTORE MENARA CLING"

Andrea Hirata, sepertinya memiliki pena emas untuk menuliskan karya-karya sastranya. Terbukti, setiap kali karyanya terbit langsung ludes. Stok cepat habis, dan penggemarnya banyak yang gigit jari. Sudah banyak karya sastra yang diadaptasi ke layar lebar dan menjadi perbincangan publik, hingga memberikan inspirasi. Karya Andrea Hirata kali ini, adalah Ayah. Andrea Hirata mengangkat derajat ayah yang selama ini dianggap lebih mulia dari kaum ibu yang membawa surga di telapak kakinya. Andrea mencoba mengabarkan kepada publik, bahwa ayah juga bagian pembawa surga itu sendiri. Buku ini bisa di dapatkan di BMC, hanya dengan maskawain 75.000,- belum diskon.



 


Ini satu-satunya aset dunia yang ajaran-ajarannya masih bertahan hingga sekarang, bahkan sekelompok pengagumnya membetuk forum Gusdurian yang tersebar di seluruh tanah air. Gus Dur sangatlah bijak, namun pikiran bijaknya sulit dipahami orang-orang pada zamannya. Sekarang, pikiran dan ramalannya menjadi nyata. Sebut saja, ketika Gus Dur menyebut anggota DPR seperti anak TKI. Sekarang mah lebih parah dari anak TK bukan? Wah rugi tak baca pikiran-pikirannya lewat buku ini. Dapatkan di BMC, seharga: 75.000,-. Jangan khawatir, diskon pasti ada meski sedikit. hehe. 


 Nabi Muhammad merupakan tokoh paling berpengaruh dalam sejarah manusia. Dalam buku 100 tokoh berpengaruh yang ditulis oleh nonmuslim itu, Nabi Muhammad-lah yang menjadi mercusuar, menjadi cahaya. Tidak mengakuai kehebatan Nabi Muhammad, sama halnya mencelupkan kepalanya sendiri ke dalam comberan. Sebagai seorang muslim, maka sudah sepatutnya kita mengakui kehebatannya. Tentunya, kita lebih mengenalnya dengan cara membaca biografinya dan mengikuti jejaknya yang menjadi rahmatal lil'alamin. Tunggu apalagi, dapatkan sekarang juga di BMC, hanya 57.000,-.



 Rumi. Maulana Rumi. Melegenda menyusuri zaman. Setiap pergantian generasi, Rumi sangat menginspirasi. Sufi yang satu itu sangat unik, lincah, cerdas, dan mampu menghipnotis banyak hati manusia. Di Turki sendiri, Rumi diabadikan sebagai sosok yang telah menyumbang kemajuan peradaban. Semua orang menghormatinya sebagai manusia yang "gila" kepada khaliqnya dengan caranya sendiri dan tentu dengan tuntunan rasulnya. Kali ini Muriel menulisnya dari sudut feminisme. Kok bisa? Itulah Rumi yang tak lapuk meski ditulis dari sudut mana pun. Rumi bagai samudera, tempat para pencari jati diri menghilangkan dahaganya. Dapatkan buku langka ini di BMC hanya 45.000,-. Semoga bermanfaat.



 



Karen Amstrong, mantan biarawati yang tak puas mempelajari Tuhan di dalam agama asalnya itu, melakukan petualangan spiritual, hingga masuk ke dalam agama-agama untuk mengetahui siapa sesungguhnya Tuhan yang sering diperdebatkan, dan bahkan menjadi justifikasi pertumpahan darah. Kontroversi petualangannya tentu mengejutkan semua pihak. Tetapi, Amstrong tetaplah dirinya yang hanya berbagi dalam sebentuk buku atas penemuannya. Jika Amstrong menemukan caranya untuk bertuhan, mengapa kita hanya ikut-ikutan dan kadang membantainya karena tak satu selera. Kini saatnya membuka batin seluas-luasnya dengan cara membaca dan menanggapinya sesuai dengan kapasitas keilmuan kita. Dapatkan Di BMC hanya 89.000,-. Tunggu apalagi. Buku laris ini cepat habis. Cepat dapat, Kawan.



Pak Harto dicaci-maki bahkan berusaha digiring ke dalam penjara karena dianggap sebagai penjahat atas rakyat sendiri. Itu dahulu, saat ia masih berkuasa. Namun, sekarang masyarakat merindukan kehadirannya saat rakyat menjadi sengsara akibat tatanan reformasi yang tak kunjung menemukan bentuknya. Pengharapan itu akhirnya dituangkan dalam sebuah buku oleh A. Makmur Makka, setidaknya buku tersebut menjadi obat dan pelajaran, bahwa tak seluruhnya kepemimpinannya buruk semua. Sekarang fakta sejarah itu sulit dibantah, saat pemimpin kian tak becus karena hobi menggasak uang rakyat yang sudah diamanatkan. Bacalah buku ini, agar kerinduan sedikit terobati. Dapatkan di BMC, Guluk-Guluk Sumenep, hanya 49.000,-. Jangan sia-siakan kesempatan. Stok terbatas.



 Mau mejadi seorang sufi, setidaknya harus bercermin kepada mereka yang telah melakukannya. Jejak mereka tentu sangatlah penting untuk pegangan dalam perjalanan menjadi sufi itu sendiri. Menjadi sufi tak gampang. Banyak durinya. Banyak cobaannya. Cobalah bertanya kepada sosok sufi dalam buku ini, agar lebih siap ketika badai datang menghadang. Hanya, 35.000,- di BMC Guluk-Guluk Sumenep.




 "Tuhan dalam otak manusia", buku ini akan memeras otak para pembaca, karena melibatkan dunia filsafat, sains, dan agama. Sekali pun memeras otak, buku ini sangat bermutu. Semakin memeras otak, maka nilai buku semakin bermutu. Pelajari dan dapatkan ilmunya. Daripada kuliah dan membayar lebih banyak biaya, mending membaca bukunya, lalu tanyakanlah jika tak mengerti kepada ahlinya.

Novel filsafat ini selalu kehabisan stok. Filsafat yang rumit menjadi enjoy saat dibaca dalam bentuk novelisasi. Dunia Sophie, sangat cocok untuk memahami dasar-dasar filsafat, terutama para mahasiswa yang buntu dan pusing tujuh keliling mencerna mata kuliah filsafat. Buku ini bisa Anda dapatkan atau pesan (jika stok habis) di BMC, Guluk-Guluk Sumenep, Jalan Bukit Lancaran Sumenep. Sekali lagi, cepat dapat. Man Jadda Wajada. Maskawainnya hanya 99.000,-. Buruaaan.




 Hernowo berusaha membangkitkan semangat membaca dan menulis di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang cenderung hedonis alias tak suka membaca, alias suka jajan. Usahanya itu ia tuangkan ke dalam sebuah buku berjudul "Mengikat Mana Update" untuk segala usia. Dapatkan  di BMC, seharga 45.000,-. Maaf terpaksa buku ini tak diturunkan harganya, tapi diskonnya pasti ada. xixixi.



Penggemar cerita CINTA, novel ini cocok untuk Anda. Kamu akan menangis tersedu-sedu dengan adegan yang tak terduga di dalamya.Novel korea belakangan telah menyihir para pembacanya, bahkan film-filmnya sudah seringkali menyedot air mata. Love Story in Harvard ini sudah dilayar lebarkan, tetapi lebih kaya jika membaca bukunya. Tak sekadar menghibur, tetapi akan menambah kosakata kita. Maka, sebaiknya bacalah bukunya. di BMC, masih seharga 45.000,-. Cepat buruuuu.


Seteru NU dan Muhammadiyah, sulit mendapatkan titik temu. Namun belakangan, ajaran-ajaran Muhammadiyah ternyata juga ajaran-ajaran NU. Kok bisa? Bingung.com deh. Kalau begitu baca saja bukunya. Dapatkan di BMC seharga, 57.000,-. Cepetan ya, takut habis.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kabar Nun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger